Selasa, 10 September 2013

Cewek ituuu -_-


Cewek sekarang susah cari yang baik-baik,  susah juga kalo nyari sendiri. Pasti butuh bantuan temennya atau temenku. Aku kayak gitu udah tiga kali, dan pacaran sama anak yang di kenalin oleh temen itu pasti bertahan lama.
Beda kalo Cewek yang dikenalin sama mantan atau gebetan, itu susah untuk jadian. Pernah aku deket sama cewek baik, pinter dan cantik . tapi sayang banyak gebetannya jadi aku batalin deket sama dianya. Pernah juga udah deket sama cewek kece, keren dan gaul, udah deket betul . dan udah sampe punya perasaan suka. Tapi ternyata pas aku nembak dia, dia bilang udah punya pacar . ah sakit banget sob, itu ibarat kalian lagi puasa di bulan ramadhan dan udah nahan lapar seharian penuh . Tapi ternyata lagi di bulan syawal. GANYAMBUNG~
Tapi sampe sekarang hubungan kami agak baikan, walaupun cuman kakak-adekan. Dan aku yang jadi adek nya, padahal umurku lebih tua dari dianya. Ini membuktikan bahwa wajahku lebih muda, pikiran masih labil dan dia sebalik nya. Aku sering cerita tentang keadaanku, dia juga gitu. Pokoknya saling perhatian, saling percaya dan kadang-kadang suka terpaksa. Aku pikir dia orang yang mengagumkan. SEMOGA~ 
Ni baru-baru aja aku ngajak nonton the Conjuring, wiiiih itu film serem banget. Tapi kan sebagai cowok nonton film horror harus jaim kalo di depan cewek,. Film the conjuring itu bukan lagi menjadi serem, malah menjadi kenangan yang susyeh buat di lupain. Cewek yang satu ini ngwerik betul personanya, aku suka betul sama dia. Aku juga udah sempet bilang aku saying sama dia, terus dia juga bilang saying gitu sama aku . waaaaah sumpah senang betul hati ini. Yaaaaah, tapi apalah arti berharap. Cuman buat sakit hati. Aku tau dia cuman menghargai, cuman mau buat senang. Ya gapapalah. Aku simpan perasaan ini supaya kayak yang di film-film gitu. AHSUDAHLAH~
Sampe sekarang masih ga ngerti sama perasaan hati ini, mau nya punya cewek mulu. Hati ku gatahan kali ya kesepian. Makanya sekarang ini masih usaha cari gebetan . buahaahaha. Banyak yang bilang Jomblo itu enak, itu bohong.. orang yang bilang gitu berarti dia lagi nyari temen. Biar banyak populasi jomblo di dunia yang fana ini. Aku sih bingung kenapa harus sekarang cari gebetan, kan padahal belum penting. Tapi mau gimana lagi, kalo hati yang bicara mana bisa di lawan. AH APASIH~
Padahal aku merasa paling ganteng, merasa paling keren, merasa paling gaul. Ya tapi namanya juga merasa aja. kenyataan nya ya enggak  Tapi bener kok, tiap pagi aku becermin sampe cermin nya bosen, keliatannya itu aku ganteng. Aku juga udah gaul, tiap fashion yang lagi trend aku ikutin. Misalnya pake baju hem, celana jeans ketat-ketat gitu, sepatu hitam . beeeh, keren pokoknya. Tapi tetep aja cewek ngeliat, lamgsung buang muka. Gaya rambut juga ngikutin trend, namanya pelontos. Eh bukan trend, tapi mau ospek. MUEHEHE~
Balik lagi ngebahas ngegebet cewek, dan gagal terus. Langsung aja pake cara terakhir. Hubungin mantan, Tanya kabarnya, gimana kuliahnya, udah makan apa belum. Tanya aja sampe dia bilang kangen terus ngajak balikan. iya cobak aja, aku aja sering kayak gitu, tapi sampe sekarang belum ada sih yang ngajak balikan. cewek mah gitu, gengsian kalo ngajak balikan sama cowok.