Rabu, 07 Agustus 2013

It' me


Namaku Andri Wardhana, aku lahir di Samarinda pada kalender tahun 1995 tepat nya di tanggal 1 bulan February. Katanya aku dilahirkan di rumah sakit, walaupun aku belum tau apa-apa waktu itu. Aku di besarkan di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang sampe umur 7 tahun terus pindah ke Ritan baru (di Hulu Mahakam) tapi cuman 2 tahun di sana dan terakhir pindah ke Loa Kulu waktu umur 9 tahun kalo ga salah dan sampe sekarang masih tetep di Loa Kulu. Karna Pindah 3 kali, ya sekolah juga lah. Aku dulu sekolah TK di Desa Manunggal Jaya, kalo ga salah namanya TK Tunas Inti. Dan SD juga Sempat sampe kelas 1 (SDN 025 Tanggarong  Seberang). terus pindah ke Ritan baru sampe kelas 3 SD (SDN 006 Ritan Baru). Nah abis itu baru pindah ke Loa Kulu dari kelas 3 SD sampe Lulus SMA di Loa kulu semua. 
Aku udah lulus SMA tahun 2013, jadi aku lulus SMA di umur 18 tahun . Lulus SMA. Iyaa akhirnya ga ketemu pelajaran ngerik lagi, ga mesti ikut upacara bendera lagi, ga ketemu sama guru ngeselin, ga ketemu ibu penjaga kantin yang kalo jualan belum mandi, tapi nanti pasti kangen dengan masa-masa itu, kangen waktu disuruh lari keliling lapangan, kangen sama guru-guru asik, kangen sama perpustakaan, kangen bobol wifi sekolah dan kangen sama pentol kece di depan gerbang.
 Tapi selesai sudah perjuangan putih abu-abunya . ga berenti sampe sini sih, masih ada lanjutannya . aku nerusin di jenjang berikutnnya, yaitu perguruan tinggi. Aku lulus di Universitas Mulawarman, jurusan Pendidikan Kimia. Dan baru ini aku ngurus urusan ku sendiri, biasanya sih di temenin orang tua. Tapi kali ini engga. Ternyata ngurus kuliah itu sama kayak ngadepin pacar yg lagi datang bulan. Ribet kadang juga bikin capek. Tapi gapapa sih, kalo demi masa depan. Woiya jelas dong aku punya masa depan, aku cuman pengen jadi orang yang berguna sih . udah itu aja.
 Tapi masuk kuliah masih agak lama, saat ini masih tahap penyerahan berkas ke fakultas. terus daftar ulang dan bayar SPP. Naah abis itu tinggal nunggu masuk kuliah . tapi sambil nunggu masuk kuliah, dari sekarang udah nyiapin kebutuhan apa aja yg dibutuhkan nanti. Misalnya berkas syarat-syarat nya, rumah kontrakan dan cewek tapi Kalo cewek sih belum butuh, soalnya pasti menghambat prestasi kuliah . makanya di usahakan jangan dulu pacaran lah . tapii ga papasih pacaran asal 80% waktu untuk urusan kuliah dan 20% nya untuk urusan pacar. Dan jangan sampe kebalik, kalo kebalik . yasudahlah . dan kalo bisa itu pacaran dengan yang seangkatan biar bisa saling ngerti bagi waktu kuliah sama waktu pacaran, asal jangan pacaran sama yang sejenis. BAHAYA~
Aku belum banyak kebayang kuliah itu gimana, katanya sih agak ribet. Tapi jalanin aja dong, masa’ mereka bisa aku enggak. Yang baru kebayang sih, punya temen baru, kelas baru dan kelakuan baru. Iyaa, jadi anak kuliahan itu kelakuan nya juga harus baru. Kalo waktu SMA nya suka cenge-ngesan berubah lah jadi pendiem, yang pendiem berubah lah agak cool dikit dan yang suka jahilin temen kalo bisa ubah lah jadi jahilin dosen. APASIH~
Ni aku masih libur, libur bulan puasa tapi aku habiskan dirumah aja. mau kerumah temen, temennya mudik. Mau mudik, mudik kemana lagi soalnya dari kecil di rumah. Bentar lagi lebaran, lebaran itu enak. Banyak yang ngasih duit, iya tapi waktu aku masih SD . sekarang udah mau kuliah apa masih ada yang mau ngasih. Mudahan aja ada ya, kan lumayan buat nambah tabungan.