Rabu, 24 Desember 2014

Bingung mau nulis .

sudah lama nih ga buka blog, pengen kayak anak gaul juga nih tiap ada hal yg aneh langsung nulis di blog. baru-baru ini banyak kejadian seru yg saya alamin, mulai dari kuliah seharian dikampus, ban motor bocor, belum bayar kontrakan, ditagih bayar tipi kabel, makan cuman sehari sekali, pulang malam mingguan masuk angin. jadi yang mau saya tulis ini adalah tentang aku belajar stand up comedy di komunitas @StandUpSMD . aku gabung di komunitas sejak bulan ke 5 tahun 2013 dan sempat banyak vakumnya karna sibuk dengan kuliah. dan baru-baru ini aku kembali muncul ke komunitas, karena ingin kembali belajar dan terus belajar tentang apa itu Stand Up Comedy .

Dalam masih benar-benar aku harus pelajari tentang standupcomedy adalah menulis materinya. dalam materi yang sederhana terdiri dari PREMIS, SET-UP dan PUNCH LINE.

Premis adalah Landasan dari sebuah joke, Set-Up adalah bagian yang tidak lucunya biasanya berisi tentang fakta-fakta, dan Punch Line adalah bagian yang lucunya, pembelok fakta yang ada pada set-up.

InsyaALLAH isi tulisan ini mengandung kebenaran .